Peringatan Hari Buruh, Syahrial Syamsuri: Semoga Pekerja Indonesia Makin Produktif dan Sejahtera

  • Bagikan
Camat ujung Pandang, Syahrial Syamsuri

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Harapan besar diutarakan agar para pekerja di Indonesia semakin produktif, kompetitif, dan sejahtera. Pekerja adalah pilar dari kemajuan suatu bangsa, memainkan peran vital dalam mendorong perkembangan ekonomi dan sosial.

Hal ini menjadi harapan Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri pada peringatan Hari Buruh yang diperingati setiap tanggal 1 Mei.

Menurut Camat Syahrial, peringatan ini menjadi momentum untuk mengakui dan menghargai perjuangan serta dedikasi para pekerja dalam menciptakan masa depan yang lebih baik.

"Selamat Hari Buruh kepada semua yang terus berjuang demi kesejahteraan bersama dan kemajuan Indonesia," ujarnya Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, Rabu, 1 Mei 2024.

Dirinya berharap, semoga di tahun-tahun mendatang, kondisi kerja di Indonesia semakin baik, dengan peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan bagi seluruh pekerja. Sebab, keberhasilan suatu bangsa tidak lepas dari kontribusi para pekerjanya yang terus berusaha dan bekerja keras.

"Di Hari Buruh ini, mari kita terus mendukung dan memperjuangkan hak-hak pekerja agar mereka mendapatkan kondisi kerja yang layak dan adil. Bersama-sama, kita bisa membangun masa depan yang lebih cerah dan berkeadilan bagi semua pekerja di Indonesia," pungkasnya. (*)

  • Bagikan