Pilwalkot Makassar 2024: Appi jadi Pendaftar Pertama di PKB Makassar

  • Bagikan
LO dan tim pemenangan Munafri Arifuddin yang datang mengambil formulir Calon Wali Kota Makassar di DPC PKB Makassar, Kamis (2/05/2024)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guna memastikan dan memantapkan niat maju Pilwali Makassar 2024. Munafri Arifuddin yang datang mengambil formulir penjaringan Calon Wali Kota Makassar, pada Kamis (2/05/2024), bertepatan Hari Pendidikan Nasional.

Appi sapaan Munafri Arifuddin mengambil formulir diwakili oleh LO serta tim pemenangan dengan atribut kuning yang datang ke kantor DPC PKB Makassar, Jalan Letjend Hertasning, Kota Makassar.

Rombongan Appi disambut langsung oleh Sekretaris Desk Pilkada PKB Makassar, Ade Anaz Mappajanci, Bendahara Desk Pilkada Makassar Dwiyana Pamuji Astutik, serta Sekretaris DPC PKB Makassar, Andi Makmur Burhanuddin yang anggota DPRD Makassar terpilih 2024.

Sekretaris DPC PKB Makassar, Andi Makmur Burhanuddin mengatakan dengan kedatangan tim pemenangan Appi di kantor PKB Makassar menjadi kandidat pertama yang mendaftarkan diri menjadi calon Wali Kota Makassar 2024.

"Pak Munafri Arifuddin pendaftar pertama sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar di PKB Makassar," ucapnya, dimintai tanggapan, Sabtu (4/5/2024).

Menurut Andi Makmur, Appi menjadi salah satu tokoh potensial yang memiliki peluang yang sama di Pilwalkot Makassar. "Kita beri kesempatan bagi tokoh-tokoh lain yang ingin mendaftar Wali Kota Makassar," tandasnya.

  • Bagikan