Dilantik jadi Pj Bupati Pinrang, Ini yang Bakal Dilakukan Ahmadi Akil

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melantik Ahmadi Akil sebagai Pj Bupati Pinrang, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Kamis, 2 Mei 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ahmadi Akil resmi dilantik sebagai Pj Bupati Pinrang oleh Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin di ruang pola kantor Gubernur Sulsel, Kamis (2/5/2024).

Diketahui, Ahmadi Akil merupakan pejabat definitif Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulsel.

“Penjabat (Pj) Kepala Daerah  itu peran pengganti untuk kepala daerah sebelum memasuki Pilkada 2024 sehingga Pj itu tugasnya bagaimana melanjutkan program prioritas bupati sebelumnya,” tutur Ahmadi Akil.

Ia melanjutkan, sebagai putra daerah dan sebagai birokrasi murni pengabdian tentu akan didedikasikan pada tanah kelahirannya di Bumi Lasinrang, Pinrang.

Saya ini kan birokrasi murni yang diberi tugas kebetulan balik kampung, harapan masyarakat besar makanya harus kerja ikhlas tulus,” ungkapnya.

Sebagai seorang Pj Bupati, Ahmadi akil memberikan komitmen untuk melanjutkan program kepada daerah sebelumnya dan paling utama menjadi suksesi program prioritas Pemprov Sulsel yang merupakan turunan dari program Nasional.

“Delapan program prioritas gubernur juga akan dijalankan,” ungkapanya.

Ia juga menyampaikan, saat ini proram yang harus menjadi perhatian penuh adalah dukungan terhadap mensukseskan Pilkada serentak, apalagi penyiapan anggarannya.

“Saya akan menyampaikan kami hadir untuk menyukseskan pilkada. Kami sebagai penjabat, anggaran pilkada ada dan mencukupi. Untuk itu nanti kalau ada belum transfer tentu kami akan percepat,” paparnya. (Abu/B)

  • Bagikan

Exit mobile version