3 Tempat Kuliner Estetik dan Instagramable yang Wajib Dikunjungi di Semarang

  • Bagikan
Ilustrasi Kuliner

RAKYATSULSEL - Semarang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat kuliner yang menarik.

Bagi kamu yang lagi bingung cari tempat kuliner di Semarang, ini dia rekomendasi tiga tempat kuliner yang estetik dan instagramable.

Yuk simak apa saja rekomendasi tiga tempat kuliner di Semarang yang estetik dan instagramable yang layak dikunjungi bersama dengan teman ataupun keluarga.

  1. Kedai Amarta

Kedai Amarta merupakan salah satu tempat kuliner di Semarang yang memiliki konsep desain estetik dengan banyaknya dekorasi tanaman yang ada di sekitar tempat ini.

Dilansir dari akun Instagram @kedaiamarta, tempat kuliner ini menawarkan banyak menu makanan yang enak, mulai dari masakan western hingga nusantara.

Terdapat banyak menu makanan di Kedai Amarta, seperti chicken cordon bleu, beef rice bowl, chicken crispy salad, nasi goreng bistik, spaghety carbonara, nasi goreng babat, ikan sarden tumis jagung, dan menu makanan lainnya.

Selain itu, terdapat juga menu minuman di Kedai Amarta, seperti earl grey yuzu, lemon tea, cookie mint, thai tea, energen frappe, triple chocolate, dan menu minuman lainnya.

Untuk harga, makanan dan minuman di Kedai Amarta ini dikenakan harga mulai dari Rp 15 ribuan.

Tempat kuliner di Kedai Amarta ini berlokasi di Jl. Pleburan Barat, No, 32, Semarang Selatan, Semarang, Jawa Tengah dan tempat kuliner ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

  1. PAYON

PAYON ini merupakan tempat kuliner di Semarang yang estetik dengan memiliki desain konsep garden.

Dilansir dari akun Instagram @payonsteak, tempat kuliner di PAYON ini ramai dikunjungi oleh para penunjung karena memiliki banyak spot-spot foto yang instagramable.

Tempat kuliner di PAYON ini menawarkan banyak menu makanan, seperti chicken steak fillet, sirloin steak, classic burger, spaghetti beef blackpaper, grilled chicken caesar salad, soto betawi, nasi goreng nelayan, sop daging rempah, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga menu minuman di PAYON, mulai dari coffee hingga non coffee, seperti brown sugar latte, salted caramel latte, lemon tea, fresh juice, teh tarik, chocolate, dan menu minuman lainnua.

Untuk harga, makanan dan minuman di PAYON dikenakan harga mulai dari Rp 12 ribuan.

PAYON ini berlokasi di Jl. Pleburan Raya, No. 12, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah dan tempat kuliner ini buka setiap hari, mulai dari pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB.

  1. Llauk Nusantara

Llauk Nusantara ini merupakan tempat kuliner di Semarang yang menawarkan menu makanan nusantara yang enak.

Dilansir dari akun Instagram @llauk.id, tempat kuliner di Llauk Nunsantara ini juga memiliki konsep desain yang estetik dan instagramable. Tak heran tempat kuliner di Llauk Nusantara ini ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Tempat kuliner di Llauk Nusantara ini menyajikan banyak menu makanan, seperti lumpia singosari, selat solo, asinan bogor, tusukan sate maranggi, tengkleng kambing kauman, gurami pesmol cianjur, ayam bakar taliwang, nasi timbel komplit, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga menu minuman di Llauk Nusanatara, seperti es kacang ijo ketan hitam, es doger, kopi susu gula aren, es kopi alpukat, es teh sereh, es the leci, dan menu minuman lainnya.

Para pengunjung yang mencicipi makanan dan minuman di Llauk Nusantara ini dikenakan harga mulai dari Rp 20 ribuan.

Llauk Nusantara ini berlokasi di Jl. Singosari Raya, No. 34, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah dan tempat kuliner ini buka setiap hari, mulai dari pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB.

Nah itu dia informasi mengenai rekomendasi tiga tempat kuliner di Semarang yang estetik dan instagramable yang layak untuk dikunjungi bersama dengan teman ataupun keluarga. (jp/raksul)

  • Bagikan