Benarkah Sarwendah Menggugat Cerai Ruben Onsu?

  • Bagikan
Presenter Ruben Onsu dan Sarwendah (Sumber: Instagram)

RAKYATSULSEL - Sempat beredar kabar bahwa Sarwendah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ruben Onsu, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar tersebut ternyata sama sekali tidak benar.

Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Sarwendah sengaja datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menanyakan kabar yang sempat beredar. Setelah bertemu dengan pihak pengadilan ditemui oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dia pun memastikan kabar yang sempat beredar sama sekali tidak benar.

"Kami membantah keras klien kami telah mengajukan gugatan. Karena memang tidak pernah ada gugatan diajukan Sarwendah," ujar Chris Sam Siwu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

Tegas dinyatakan bahwa Sarwendah tidak pernah melayangkan gugatan cerai terhadap Ruben Onsu. Sarwendah merasa tidak nyaman dengan kabar miring yang sempat beredar di media sosial sejak kemarin. Terutama ke anak-anaknya yang mempertanyakan hal itu.

Hubungan Sarwendah dengan Ruben Onsu sejauh ini tidak ada masalah apa pun. Komunikasi diantara mereka berjalan lancar. Akan tetapi, Chris tidak mau masuk ke dalam urusan pribadi mereka.

"Sampai saat ini yang dibicarakan tentang RO yang manis-manis, tidak ada yang jelek," ujarnya.

Dengan dia mendatangi pengadilan, tujuannya untuk membuat kabar yang sempat beredar tentang Sarwendah menggugat cerai Ruben Onsu jadi clear atau jadi terang benderang.

"Berita gugatan itu membuat sangat tidak nyaman karena Sarwendah sama sekali tidak punya niatan untuk menggugat cerai RO. Berita ini lebih mengarah ke fitnah," tuturnya.

Sarwendah sendiri ingin fokus membesarkan anak-anaknya bersama Ruben Onsu dan tidak ada niatan untuk berpisah. (jp/raksul)

  • Bagikan