Bismillah, Irwan Adnan Nyatakan Siap Maju di Pilkada Makassar

  • Bagikan
Birokrat Makassar Irwan Adnan Foto Bersama Pengurus Pusat KKT, Senin (31/10)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Birokrat senior Makassar, Irwan Adnan menyatakan kesiapannya maju dan bertarung dalam pemilihan Wali Kota Makassar, November mendatang. Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) ini juga akan segera membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik.

Kesiapan Irwan Adnan maju di Pilkada Makassar disampaikan usai mendapat restu dari warga Turatea yang ada di Makassar. Irwan Adnan sengaja menggelar rapat khusus dengan jajaran pengurus Kerukukunan Keluarga Turatea di Café Nol Tiga Makassar, Senin (6/5) untuk ‘mappatabe’ dengan warga Turatea.

“Setelah rapat dan bertemu dengan jajaran pengurus KKT di Makassar, dengan ini saya menyatakan siap maju di Pilkada Makassar,” kata Irwan Adnan.

Dalam pertemuan itu juga hadir sejumlah pengurus DPP KKT. Di antaranya Baharuddin Hafid, Suharto, Fachruddin, dan lainnya.

Daeng Ke’nang, salah seorang pengurus KKT Cabang Panakkukang mengapresiasi kesiapan Irwan Adnan untuk bertarung di Pilkada Makassar. Ia mengatakan populasi warga Turatea di Makassar yang cukup signifikan menjadi modal besar untuk memenangkan pertarungan.

“Di Makassar ada sekitar 300 ribuan warga Turatea. Insya Allah kalua mereka bersatu, tokoh Turatea bisa memimpin Makassar,” katanya.

Sementara itu Tim Kerabat Irwan Adnan, Faidar mengatakan satu dua hari ini pihaknya akan segera mendaftar di sejumlah partai politik. Di antaranya Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura, dan beberapa partai politik lainnya.

“Insya Allah Selasa besok akan mendaftar di Partai Demokrat Kota Makassar,” kata Faidar. (Armansyah)

  • Bagikan