Nagita Slavina Terharu di Acara Akikah Lily

  • Bagikan
Nagita Slavina dan bayi Lily(Instagram @raffinagita1717)

RAKYATSULSEL - Presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki anak adopsi yang diberi nama panggilan Lily. Anak ini terasa cukup spesial mengingat diadzani secara langsung oleh pria asal Bandung tersebut ketika baru lahir.

Menariknya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara aqiqah Lily pada Minggu (5/5) kemarin. Acara ini memiliki dekorasi ciamik dengan balon-balon dan pita memiliki warna pink. Dekorasinya juga ditambahkan dengan tulisan 'Hello Lily' yang dibuat secara khusus untuk penyambutan si kecil.

Acara aqiqah Lily ditandai dengan acara pemotongan rambut si kecil. Gigi terlihat terharu dalam momen penting tersebut.

Raffi, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza, kompak mengenakan pakaian warna pink. Sedangkan Amy Qanita dan Rieta Amilia kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Meski Lily baru lahir, ia cukup spesial karena sudah diperkenalkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke sejumlah tokoh seperti seperti Irwan Mussry, Pasha Ungu, Zulkifli Hasan, Gading Marten, Rossa, dan lain-lain. Padahal, anak ini bukan lahir dari rahim Nagita Slavina.

"Lily dan Rayyanza ketemu ayah @pashaungu_vm dan Daddy @irwanmussry biar pada didoain sama om-om hebat ini biar anak-anakku sukses dan berkah," tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya di Instagram.

Diperkenalkan dengan orang-orang hebat sejak masih bayi meski bukan terlahir dari rahim Nagita Slavina, netizen menganggap bayi Lily ini sangat beruntung. Pasalnya, tidak semua bayi memiliki nasib seberuntung bayi Lily.

Ada juga netizen yang penasaran siapa sebenarnya kedua orang tua bayi Lily sampai diperlakukan dengan sangat spesial oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Lily itu anak siapa gais, ada yang bisa spilin. Penasaran banget," komentar salah satu netizen.

"Kepo banget lu. Kan sudah dibilang anak Gigi-Raffi ya anak mereka. Jadi gak usah nanya-nanya yang gak penting dan itu urusan mereka. Biar jadi privasi mereka. intinya Lily sudah jadi anak mereka!," jawab salah satu warganet. (jp/raksul)

  • Bagikan