Para Pencita Coklat Wajib Coba! 4 Jenis Coklat, Dijamin Bikin Happy

  • Bagikan

RAKYATSULSEL. CO – Cokelat memang menjadi produk olahan favorit yang memiliki rasa manis yang disukai oleh banyak orang. Terutama sejak ada ulasan produk cokelat di TikTok, tidak perlu ragu lagi untuk mencoba berbagai jenis cokelat yang saat ini sangat banyak variasinya.

Selanjutnya, kita akan membahas jenis cokelat yang viral di TikTok di tahun 2024 yang banyak dibahas oleh para influencer dan artis TikTok. Dilansir dari bli, Minggu (5/5) Ini dia deretan coklat viral yang wajib dicoba.

Bagi yang tinggal di Bali atau sedang berlibur ke sana, sangat disarankan untuk mencoba cokelat ini. Cocok juga sebagai oleh-oleh, Falala chocolate ini mirip dengan chocolate bar di Jepang, berbentuk kotak-kotak dengan rasa manis gurih dan ditaburi bubuk cokelat. Soal rasa, tidak perlu khawatir akan menjadi eneg. Kombinasi antara manisnya chocolate bar dan pahitnya bubuk cokelat membuat rasanya seimbang.

Harga cokelat ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 80 ribu saja, itulah sebabnya langsung viral di TikTok. Falala Chocolate telah tersertifikasi Halal oleh MUI dan dapat ditemukan di berbagai platform e-commerce. Falala Chocolate memiliki beragam varian seperti caramel, hazelnut chocolate, berry chocolate, dan matcha chocolate. Dapat dikirim ke seluruh Indonesia, kemasannya aman dan terlihat mewah.

1. Xi U-Jank Chocolate Ciwidey

Tak kalah dengan Bali, kota Bandung juga memiliki oleh-oleh chocolate bar dari Ciwidey yang disebut Xi U-Jank. Strategi pemasaran produk ini bisa dibilang sangat cerdas. Jika membaca namanya, terdengar seperti bahasa Mandarin atau Jepang, padahal jika dibaca, namanya mirip dengan nama orang Bandung, yakni si Ujang.

Strategi pemasaran ini yang membuat Xi U-Jank Chocolate Ciwidey langsung viral di TikTok. Dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp 50 ribu. Tersedia dalam berbagai rasa yang sedang tren, terbuat dari susu dan cokelat khas bumi Bandung. Teksturnya sangat halus, sekali mengunyah langsung meleleh di mulut.

2. Coklat Almond Musdalifah

Tidak ingin ketinggalan tren viral di TikTok, aktris ini juga turut merambah ke bisnis makanan ringan. Dari seorang penyanyi, Musdalifah beralih ke dunia kuliner dengan menawarkan 4 toples berisi 40 butir coklat almond hanya dengan harga Rp 60 ribu.

Dikemas dalam toples dengan setiap butirnya sudah dibungkus plastik secara individual, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hampers atau dibagikan.

Kacang almond utuh yang renyah dilapisi dengan dark chocolate yang manis, memberikan rasa yang lezat dan tidak membuat eneg. Setelah mencoba sekali, pasti ingin mencicipinya lagi.

3. Coklat Arab Mix 1 Kg

Coklat ini sering dijadikan oleh-oleh ketika seseorang pulang dari umroh atau haji. Kini sudah tersedia di berbagai platform e-commerce. Satu plastik berisi sekitar 80 bungkus dengan berat total 1 kg.

Bentuknya setengah bola dengan berbagai rasa dan isian, mirip dengan coklat truffle, dengan isian seperti hazelnut, caramel, strawberry, dan coconut. Terdapat beberapa merek yang dapat menjadi pilihan, seperti Sweet, Empera, dan Exara. Kemasannya tersedia dalam ukuran 500 gram, 1 kg, dan 2 kg, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

4. Silver Queen Chunky Bar 1 Kg

Merek coklat ini terkenal dengan produk coklatnya yang khas. Pasti semua pernah mencoba Silver Queen Chunky Bar. Pada hari Valentine tahun lalu, Silverqueen kembali meluncurkan produk yang membuat heboh di kalangan netizen, yaitu Silver Queen Chunky Bar 1 Kg.

Merek coklat ini terkenal dengan produk coklatnya yang khas. Pasti semua pernah mencoba Silver Queen Chunky Bar. Pada hari Valentine tahun lalu, Silverqueen kembali meluncurkan produk yang membuat heboh di kalangan netizen, yaitu Silver Queen Chunky Bar 1 Kg.

Sangat cocok untuk membuat kejutan bagi orang yang special dan dapat dinikmati oleh 10 orang, karena ukuran kacangnya yang besar dan renyah, ditambah rasa coklatnya yang manis dan lezat. (jp/raksul)

  • Bagikan