Pimpin Rapat Koordinasi dengan Seluruh Kepala OPD, Pj Bupati Pinrang Tekankan Sinergi dan Prioritas

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pj Bupati Pinrang, H Ahmadi Akil, SE, MM, memimpin rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang rapat Bupati Pinrang pada Selasa (7/5).

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pinrang, A Calo Kerrang, staf ahli Bupati, para asisten, kepala OPD, camat, dan pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Ahmadi Akil menegaskan bahwa program prioritas Pj Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati Pinrang sebelumnya akan tetap menjadi prioritas yang akan dijalankan selama dirinya menjabat sebagai Pj. Bupati Pinrang.

Oleh karena itu, sinergi dan kolaborasi antara seluruh OPD menjadi hal yang sangat penting agar program-program yang belum terlaksana dapat terealisasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Pinrang.

Pj. Bupati Ahmadi Akil juga berharap agar setiap OPD memahami dan meningkatkan pelaksanaan setiap program kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Jika kita semua mampu memahami dan melaksanakan program kerja kita masing-masing, maka program-program Pemerintah Kabupaten Pinrang tentunya akan berjalan dengan baik," ujar Pj. Bupati Ahmadi Akil.

Menyikapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada November mendatang, Pj. Bupati Ahmadi Akil juga menekankan bahwa kehadirannya sebagai Pj Bupati Pinrang bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Pj. Bupati Ahmadi Akil juga mengajak seluruh peserta rapat untuk melaksanakan tugas dengan sistematis, terstruktur, dan cepat sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pinrang. (Amran)

  • Bagikan