Saleh Rahim Jajaki Koalisi Partai Islam di Pilkada Enrekang

  • Bagikan

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Nama Saleh Rahim kembali mengemuka pasca bertemu dengan Ketua PKB, Muhaimin Iskandar beberapa waktu lalu.

Dikatakan, Saleh Rahim mulai membangun poros koalisi baru di Pilkada Enrekang. Politisi yang akrab dengan akronim SR merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga telah intens melakukan lobi dengan beberapa partai yang ada di Enrekang.

Melalui Juru Bicaranya, Masli menjelaskan bahwa langkah ini untuk menjajaki peluang penggabungan partai poros Islam.

"PKS tempatnya bernaung memiliki modal tiga kursi, demikian PKB juga tiga kursi, sementara PPP dan PBB masing-masing memiliki modal dua dan satu kursi. Ini sudah lebih dari cukup untuk mengusung kandidat," ungkap Masli.

Menurut Masli, bahwa manuver yang terus dilakukan secara terukur ini sebagai wujud komitmen dan keseriusan pihaknya dalam menatap kesiapan menuju helatan politik lima tahunan ini.

Saleh Rahim bukan tokoh baru di kancah perpolitikan Massenrempulu. Sebelumnya, pada Pilkada 2013, Saleh Rahim berpasangan dengan Kasmin Karumpa dan meraih 36.470 suara.

"Modal ini terus kami jaga. Bahkan melihat antusiasme di masyarakat, kami yakin raihan ini akan terus bertambah," pungkasnya. (Fadli/B)

  • Bagikan

Exit mobile version