Sampaikan Selamat HUT ke-12, DPPKB Kota Makassar Harap Harian Rakyat Sulsel Terus Kawal Pembangunan di Makassar

  • Bagikan
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Syahruddin.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Syahruddin menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Harian Rakyat Sulsel, di Kantor Harian Rakyat Sulsel di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, pada Selasa (7/5).

Pada kesempatan tersebut, Syahruddin menyampaikan harapannya di usia Harian Rakyat Sulsel yang memasuki 12 tahun ini, kedepannya kerjasama antara Harian Rakyat Sulsel dan Pemerintah Kota Makassar akan semakin baik.

"Utamanya, dalam penyajian berita pembangunan di Kota Makassar yang kita cintai ini," terang Syahruddin.

Apalagi, kata Syahruddin, DPPKB Kota Makassar telah lama menjalin kerjasama erat dengan Harian Rakyat Sulsel dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin hingga saat ini.

Sahruddin juga menambahkan kerjasama yang terjalin sejak awal antara DPPKB dan Harian Rakyat Sulsel menjadi pondasi penting dalam menyajikan berita yang berkualitas kepada masyarakat Kota Makassar.

Terakhir, Syahruddin berharap agar Harian Rakyat Sulsel terus berkembang dan tetap menjadi sumber informasi yang dapat dipercaya oleh masyarakat Sulawesi Selatan.

"Untuk itu kami dari DPPKB sangat berterima kasih hingga hari ini, semoga Harian Rakyat Sulsel tetap jaya," harap Sahruddin. (Shasa/B)

  • Bagikan