Teuku Ryan Akui Dirinya Sakit Hati Karena Ibunya Dituduh Mencuri

  • Bagikan
Dalam dokumen pengadilan, terbongkar sejumlah sebab konflik cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan, mulai dari melibatkan mertua hingga nafkah batin. (Tangkapan Layar Instagram/@teukuryantr)

RAKYATSULSEL - Teuku Ryan akhirnya blak-blakan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi sampai mengakibatkan hubungannya dengan Ria Ricis menjadi tidak nyaman, bahkan berantakan.

Pria asal Aceh itu sakit hati atas pernyataan Ria Ricis yang menuduh ibunya mencuri hampers di acara tedak siten anak mereka, Moana. Padahal menurutnya, tidak pernah ada keinginan dari ibunya untuk mencuri barang apa pun, apalagi cuma sekedar hampers.

"Itu semua terjadi karena kesalahpahaman saja. Hampers pada waktu itu sebuah endorse yang mungkin harus di story in. Ketika tamu sudah dapat hampers, pihak manajemen punya inisiatif memberikan ke keluarga saya karena sudah bukan punya siapa-siapa lagi. Jadi dibawa saja," kata Teuku Ryan dalam sebuah video diunggah Lambe Danu.

Secara kebetulan, Ria Ricis membutuhkan hampers itu untuk difoto atau dibuatkan video diunggah di Instagram untuk kepentingan endorse.

Hampers yang dicari Ria Ricis ternyata sudah habis tidak tersisa. Sehingga, muncul lah tuduhan dari adik Oki Setiana Dewi tersebut bahwa ibu Teuku Ryan mencuri hampers.

"Ketika sampai di rumah, hampers ada di kamar tamu. Tapi saya tidak habis pikir kenapa masalah hampers menjadi masalah besar. Kenapa Ibu saya bisa dibilang nyolong. Padahal sampai detik ini hampers-nya tidak pernah saya bawa ke Aceh," papar Teuku Ryan.

Dia pun secara tegas mengatakan bahwa hampers itu masih ada sejak mereka masih tinggal di rumah Kemang hingga berpindah ke rumah yang terletak di daerah Kebagusan. Dia pun menganggap Ria Ricis terlalu membesar-besarkan masalah kecil yang sebetulnya hanya kesalahpahaman saja. (jp/raksul)

  • Bagikan