Kanwil Kemenkumham Sulsel Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Banjir yang melanda sejumlah kabupaten di Sulawesi Selatan, mendorong Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan mengulurkan tangan memberikan bantuan pada masyarakat terdampak.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak dalam keterangannya, Selasa (7/5) mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk keperihatinan dan kepedulian pihaknya terhadap bencana banjir yang melanda beberapa Kabupaten di Sulsel.

"Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir, dan mudah-mudahan kondisi Wilayah yang terdampak banjir bisa cepat pulih dan masyarakat dapat beraktifitas seperti semula," harap Liberti Sitinjak.

Lebih lanjut Kakanwil mengatakan, sebagai bagian dari pemwrintahan yang ada di Sulawesi Selatan, Ia memastikan bahwa sekecil apapun bencana yang melanda daerah di Sulsel pihaknya siap bersinergi dan berkolabirasi dengan berbagai elemen untuk memberikan bantuan.

"Keberadaan Kami di Sulsel tentunya untuk menunjang pembangunan. Jadi jika ada wilayah di Sulsel yang terkena bencana Kami berkewajiban ikut memberikan bantuan," tegas Liberti Sitinjak

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Sulsel, Indah Rahayuningsih dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa prihatin dan kepeduliannya terhadap masyarakat terdampak banjir.

"Semoga segala bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir," ujar Indah Rahayuningsih. (*)

  • Bagikan