Partai Nasdem “Laris Manis” di Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan
Ilustrasi

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada bulan November mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Takalar menjadi fokus perhatian dalam persaingan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Takalar, Abdul Hakim Tompo, menyatakan bahwa pendaftaran bagi Balon Bupati dan Wakil Bupati Takalar telah dibuka secara umum oleh Partai Nasdem Takalar mulai tanggal 1 hingga 7 April.

Hingga saat ini, sebanyak sembilan Balon Bupati Takalar telah mendaftar, antara lain H. Natsir Ibrahim, H.M. Amin Yakob, H. Moh. Firdaus Manye, H. Syamsari Kitta, H. Hengky Yasin, H. Fahruddin Rangga, Faisal Amir, H. Sindawa Tarang, Makmur Mustakim, Isnan Dahir Rani.

"Sedangkan untuk Balon Wakil Bupati Takalar, terdapat dua orang yang mendaftar, yakni Wahyuddin Mapparenta (WMP) dan Hj. Marsuliati Sibali," ungkap Abdul Hakim Tompo, Sekretaris Partai Nasdem Takalar, Rabu (08/05/2024).

Abdul Hakim Tompo menambahkan bahwa nama-nama yang telah mendaftar akan dibahas dalam rapat pleno DPD Nasdem Takalar.

Selanjutnya, hasil pendaftaran akan disampaikan ke DPW Partai Nasdem Sulsel beserta catatan dari kader dan pengurus DPD Partai Nasdem Takalar mengenai tokoh-tokoh yang telah mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

"Semua pendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupati berpeluang untuk mendapat dukungan dari Partai Nasdem Takalar, tergantung pada elektabilitas masing-masing, karena kami di Partai Nasdem memiliki tim Survei. Tentunya, kami berharap dapat meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang," tegas Abdul Hakim Tompo.

Diketahui bahwa dari para pendaftar, hanya dua kader Partai Nasdem Takalar yang mendaftar sebagai Balon Wakil Bupati Takalar, yaitu Wahyuddin Mapparenta (WMP) dan Hj. Marsuliati Sibali. (Tiro)

  • Bagikan