Penamatan Siswa SMAN 4 Takalar, WMP dan Alumni Sumbang Paket Umroh untuk Guru

  • Bagikan
Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Keluarga dan Alumni (IKA) SMAN 4 Takalar, Wahyudin Mapparenta (WMP) saat menghadiri Penamatan Siswa SMAN 4 Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Ribuan civitas akademika dari SMAN 4 Takalar, dulu dikenal sebagai SMAN 1 Galesong Utara, berkumpul di halaman sekolah, Rabu (8/5) untuk menghadiri acara Penamatan Siswa Kelas XII tahun 2024.

Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Keluarga dan Alumni (IKA) SMAN 4 Takalar, Wahyudin Mapparenta (WMP) memberikan semangat kepada siswa-siswi yang tamat serta mengajak mereka untuk sukses dan mendukung peningkatan kualitas pendidikan sekolah. WMP juga mengingatkan akan pentingnya menghargai jasa para guru dalam perjalanan pendidikan mereka.

Sebagai alumni keempat dari SMAN 4 Takalar, WMP membagikan kejutan dengan menyumbangkan dua paket umroh untuk para guru. Melalui undian, hadiah tersebut diberikan kepada H. Mustakim Yusuf dan Syamsuddin. WMP juga menyampaikan rasa terharunya melihat kontribusi para guru dan berharap agar mereka diberkahi dengan umur panjang dan pahala yang besar.

Selain itu, WMP juga mengekspresikan harapannya bahwa para alumni dapat bersatu untuk membantu perkembangan sekolah mereka. Dengan ribuan alumni yang telah sukses, WMP yakin bahwa mereka dapat memberikan kontribusi yang berarti untuk almamater mereka. (Supahrin)

  • Bagikan