Pj Bupati Pinrang Silaturahmi dengan Polres Pinrang, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Pj Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM, saat bertemu Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, Rabu (8/5).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pj Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kepolisian Resor Pinrang pada Rabu (8/5).

Menurut Pj. Bupati Ahmadi Akil, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara dua institusi, yaitu Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Kepolisian Resor Pinrang.

Selain itu, lanjutnya, hubungan emosional dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara kedua institusi tersebut diharapkan dapat terus ditingkatkan sebagai upaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Pinrang.

Terlebih lagi, kata Pj. Bupati Ahmadi Akil, Kabupaten Pinrang turut serta dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah pada bulan November mendatang, sehingga kondisi Kamtibmas yang kondusif sangat penting.

Di sisi lain, Kepala Kepolisian Resor Pinrang AKBP Andiko Wicaksono menyatakan bahwa sinergitas antara seluruh elemen masyarakat merupakan syarat utama terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Untuk itu, Kapolres Pinrang berharap koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Polres Pinrang dapat terus terjalin dalam upaya menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah di Kabupaten Pinrang.

Dalam kunjungan ini, Pj. Bupati Ahmadi Akil didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Syamsumarlin dan pihak terkait lainnya. (Amran)

  • Bagikan