Pj Bupati Takalar Lepas Empat Truk Bantuan Bencana Alam ke Sidrap, Wajo dan Luwu

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad saat melepas empat truk untuk bantuan kemanusiaan di Kabupaten Sidrap, Wajo dan Luwu.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad melepas rombongan yang dipimpin langsung oleh Kadis Sosial dan PMD Takalar, Andi Rijal Mustamin dan Kabid Rehlinjamsos, Risna Ekawaty Nurdin, di depan Kantor Dinas Sosial Dan PMD Takalar, Rabu (08/05/2024).

Sebelum berangkat, Setiawan Aswad memimpin doa bersama kemudian melepas empat truk untuk bantuan kemanusiaan di Kabupaten Sidrap, Wajo dan Luwu.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana alam. Kepada rombongan kita doakan selamat sampai tujuan dan dilancarkan aksi kemanusiaannya ini," kata Setiawan Aswad.

Sementara Kepala Dinas Sosial Takalar, Andi Rijal Mustamin, bersyukur karena bantuan ini mencapai empat Truk yang merupakan sumbernya kerja sama antara Instansi Pemerintah Takalar dan dukungan penuh dari Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad dan Sekda Takalar, Muhammad Aswad.

"Inshaa Allah semoga aksi kemanusiaan ini berjalan lancar dan bisa meringankan beban saudara kita yang dapat musibah," harap Andi Rijal Mustamin.

Risna Ekawaty Nurdin selaku Kabid Rehlinjamsos Dinas Sosial Takalar, menyatakan sesuai arahan Pj Bupati, pihaknya akan ke tiga titik lokasi di Sidrap, Luwu, dan Wajo.

"Jadi kami akan terbagi dua rombongan ketika selesai di Kabupaten Sidrap. Kami mengucapkan banyak terima kasih ke PJ Bupati Takalar, Sekda Takalar. Serta semua instansi Pemda Takalar atas dukungan dan supportnya," ujarnya.

"Kami ucapkan banyak terima kasih ke Kapolres Takalar dan Kasat Lantas Takalar yang telah membantu pengawalan dengan mobil Patwalnya dan terima kasih buat teman-teman dinas sosial dan tim Tagana yang telah tanpa lelah bekerja untuk kelancaran kegiatan aksi kemanusiaan ini," sambung Risna Ekawaty Nurdin.

Diketahui pelepasan bantuan ini disaksikan oleh Kabag Prokopim dan jajaran Dinas Sosial dan PMD Takalar serta Tim Tagana Takalar. (Supahrin)

  • Bagikan