Masyarakat Bantaeng Antusias Sambut Hadirnya Kampus UMI

  • Bagikan
Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Sufirman Rahman menghadiri peletakan baru pertama pembangunan Kampus UMI, di Kabupaten Bantaeng.

Rektor UMI, Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH., MH., menyampaikan bahwa pada tahap awal, Kampus UMI di Bantaeng akan dibangun gedung tiga lantai. Lantai 1 akan digunakan untuk Ruang Rektorat, Ruang Administrasi, dan Aula Pertemuan, sementara lantai 2 dan 3 akan disiapkan untuk ruang kelas.

“Kehadiran Kampus UMI di Bantaeng sudah lama didambakan, dan masyarakat sangat antusias serta berperan aktif. Kami optimis masyarakat Kabupaten Bantaeng dapat memanfaatkan kampus ini dengan baik,” katanya. Ia juga berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bantaeng dan masyarakatnya yang terus mendukung kehadiran UMI di Bantaeng.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BPTB Banten Dr. Drs. Benny Nurdin Yusuf, MH., Ketua PGRI Bantaeng H. Muh. Nasir, S.Pd., MBA., Ketua Keluarga Kerukunan Bantaeng H. Gunyamin, SE., MM., Para Ketua Bidang Yayasan Wakaf UMI dan jajarannya, Para Wakil Rektor UMI, Direktur PPs-UMI, Para Dekan UMI, Para Ketua Lembaga UMI, Kepala Perpustakaan UMI, Direktur Pesantren Darul Mukhlisin UMI, Direktur RS. Ibnu Sina UMI, dan Direktur RSIGM UMI. (Yadi/A)

  • Bagikan