Ninuk Triyanti Zudan Resmi Dilantik jadi Pj Ketua PKK dan Pj Ketua Pembina Posyandu Sulsel

  • Bagikan
Ninuk Triyanti Zudan resmi dilantik sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

JAKARTA, RAKYATSULSEL – Ninuk Triyanti Zudan resmi dilantik sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan oleh Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian, di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin 27 Mei 2024.

Dalam pelantikan ini dilakukan pula kepada Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Barat, Gorontalo, dan Banten.

Dalam kesempatan ini pula, Istri Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh ini juga dikukuhkan sebagai Penjabat Ketua Pembina Posyandu Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Pj Ketua PKK Provinsi yang telah dilantik.

Ia pun menyampaikan pesan yang disampaikan oleh Penasehat PKK yang juga Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, bahwa untuk senantiasa memajukan PKK dengan memberikan penghargaan kepada para kader-kadernya.

“Mohon ibu-ibu, untuk selalu bekerjasama dengan para pengurus, kader dasawisma. Karena mereka adalah ujung tombak daripada kegiatan kita. Harus meningkatkan kinerja,” pesannya.

  • Bagikan