Arham-Rahmat Optimistis Raih Rekomendasi Partai Demokrat

  • Bagikan
Pasangan bakal calon bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang-Rahmat saat memberikan keterangan pers usai mengikuti uji kelayakan partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Kamis (30/5/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Bupati Luwu, Arham Basmin Mattayang-Rahmat telah mengikuti fit and proper test Partai Demokrat di Hotel Claro Makassar, Kamis (30/5/2024). Majunya paket Arham-Rahmat akan menjadi ancaman bagi Dhevy Bijak yang saat ini mengincar sebagai calon wakil bupati.

Arham Basmin mengatakan dirinya mendaftar di Partai Demokrat karena calon wakil merupakan kader partai berlambang Mercy dan saat ini juga menjadi anggota DPRD Luwu tiga periode.

“Jadi prinsipnya kami selalu menganggap bahwa semua yang mau maju ini melakukan penjajakan,” kata Arham saat ditemui di Hotel Claro Makassar, Kamis (30/5/2024).

Dirinya mengatakan akan menggandeng Rahmat sebelum mendapatkan restu dari parpol. Saat ini dirinya sudah mendapatkan restu dari Partai NasDem untuk ikut bertarung di Luwu. “Tapi kami optimistis dan berharap diusung Partai Demokrat,” ujar dia.

Ketua NasDem Luwu ini menyebutkan dirinya datang ke Demokrat bukan untuk menjegal siapa pun. “Bila keputusan Partai Demokrat bukan pada kami, kami akan tetap menghormati itu dan kami insyaallah akan tetap mendaftar pada Agustus 2024 nanti,” ujar dai.

Dirinya menyebutkan NasDem saat ini memiliki 6 kursi, sementara syarat mendaftar di KPU 7 kursi. Arham menyebutkan saat ini sudah cukup, namun dirinya tidak ingin menyebutkan partai apa yang memberikan rekomendasi. (fahrullah/B).

  • Bagikan