Pj Bupati Bantaeng Apresiasi Opini WTP di Coffee Morning 

  • Bagikan
Suasana Coffee Morning di Taman Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL -  Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar tak henti-hentinya memberikan apresiasi untuk jajarannya yang berhasil mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 9 kalinya secara berturut-turut dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023.

Apresiasi tersebut disampaikan Pj Bupati Bantaeng saat memimpin Coffe Morning yang dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan bagi Bendahara dan Pengurus barang SKPD, di Taman Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Senin (3/6).

"Terima kasih kepada Bapak dan Ibu Bendahara Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan juga kerja sama seluruh Perangkat Daerah yang mampu meraih opini WTP ke-9 kalinya. Insya Allah kita mampu mempertahankan dan mewujudkan kembali capaian yang ke 10 kalinya. Saya harapkan reward ini dapat dipertahankan supaya tahun depan dapat kembali kita raih (Opini WTP) capaian serupa," kata Andi Abubakar.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar juga menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Sulawesi Selatan atas Prestasi Peringkat VII Nasional Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dengan Skor 3,5088 dan status Kinerja Tinggi Berdasarkan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) 2023. (Jet)

  • Bagikan