Chaidir-Suhartina Terima Rekomendasi PKB, Diminta Fokus Tuntaskan Banjir di Maros

  • Bagikan
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Petahana, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, resmi menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilkada Maros 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Petahana, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, resmi menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pilkada Maros 2024.

Rekomendasi dari DPP PKB ini diterima langsung oleh pasangan yang bertagline "Maros Keren Jilid II" di Kantor DPW PKB Sulsel, Jl Toddopuli Raya Timur, Selasa (4/6/2024) malam.

Penyerahan surat rekomendasi dilakukan oleh Ketua DPC PKB Maros, Havid Fasha, dan disaksikan oleh Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Sekretaris DPW Muhammad Haekal, serta Ketua LPP DPW Syamsu Rizal MI atau Deng Ical.

Turut hadir Ketua DPC PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo, yang diketahui adalah sahabat Chaidir Syam, Bupati Maros saat ini.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, menyampaikan selamat kepada pasangan ini atas kepercayaan yang diberikan melalui surat rekomendasi final.

"Rekomendasi ini final dan mengikat, ditandatangani langsung oleh Cak Imin (Muhaimin Iskandar)," ujar Azhar, Rabu (5/6/2024).

  • Bagikan