Hotel Harper Makassar Hadirkan Paket Wedding Terjangkau Selama Juni 2024

  • Bagikan
Marketing Manager Hotel Harper Makassar, Fadli Irawan, saat hadir di Podcast Harian Rakyat Sulsel, Rabu (26/6/2024)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hotel terkemuka di Sulawesi Selatan yang berada di kawasan Sudiang, Hotel Harper Makassar selama bulan Juni menghadirkan berbagai paket wedding menarik.

Hal tersebut diungkapkan Marketing Manager Hotel Harper Makassar, Fadli Irawan pada podcast bersama Harian Rakyat Sulsel, Rabu (26/6/2024)

Menurut Fadli, kota Makassar merupakan kota metropolitan yang sangat berkembang terutama dari segi industri perhotelan.

"Perkembangan bisnis hotel di kota Makassar sangat besar mulai dari meeting, intensif hingga eksebision sebab Makassar adalah pusat Sulawesi dan merupakan kota metropolitan," ujarnya mengawali podcast yang dipandu Presenter Harian Rakyat, Nita.

Fadli menjelaskan,  Harper merupakan salah satu hotel dibawah naungan Archepilago yang membawahi Aston, Fave Hotel, dan Harper di Makassar. Di luar Makassar, Harper ada di Jakarta, Yogyakarta, Bali, Kupang, dan Banjarmasin dengan mengusung tema "Home Like Harmoni," konsep ini berarti bawa Harper menyajikan pelayanan sama dengan di rumah.

Harper Makassar memiliki 158 kamar dengan empat tipe berbeda. Dilengkapi dengan ruang meeting dan balroom khusus bagi yang ingin melaksanakan wedding.

"Ruang meeting kami memiliki kafasitas 50 hingga 100 orang dengan full fasilitas, ada kolam renang, F&B dan lokasi yang sangat strategis sangat strategis," sebutnya. 

Selamat periode Juni ini, lanjutnya, Harper memiliki promo wedding menarik.  Ada paket promo Weddingta', Paket Interna low paket dan paket Ekstra ordinary.

"Untuk paket Weddingta harga Rp100 ribu per pax  sudah include dengan balroom dan 7 jenis makanan. Khusus paket Interna minimal pemesanan 500 pax dengan harga Rp67 juta. Untuk paket Ekstra Ordinary dibanderol dengan harga Rp125 perpax dimana fasilitasnya sama dengan paket sebelumnya ditambah berbagai benefit lainnya ada dekorasi, MC profesional, makanan berkualitas dari chef handal. Jenis makanan juga bisa di request  sesuai budget dan keinginan," jelas Fadli.

Lebih jauh,  Harper juga hanya melayani satu wedding di siang hari dan satu di malam hari sehingga tidak bertabrakan dengan acara lainnya. 

Fadli menjelaskan, selama ini pihaknya banyak melayani pernikahan Bugis Makassar, dan Toraja, "Bedanya pernikahan Bugis Makassar biasanya tamu datang  bergantian, sedangkan untuk pernikahan Chinese dan Toraja terlebih dahulu harus berkumpul dan makan bersama, sehingga kami selalu menyesuaikan dengan permintaan dari pemilik acara," jelasnya 

Saat ini, Intimate Wedding menjadi model penyelenggaraan yang amat diminati sehingga jika ada yang menginginkan model penyelenggaraan ini  dapat disesuaikan dan di gelar di area restoran yang dekat dengan kolam renang sehingga ada indoor dan out doornya.

"Untuk model Intimate Wedding ini  maksimal 12000 pax. Setiap paket bisa di booking maksimal tiga bulan sebelumnya dan pelunasan dilakukan maksimal 10 hari sebelum hari H," bebernya.

Selain itu, ada juga paket engagement dengan 50 hingga 100 orang. "Jika tidak memiliki kesempatan untuk menyambangi Harper, kami bisa datang langsung ke rumah pelanggan. Semua bisa di request dan dikomunikasikan sehingga bisa sesuai budget dan kebutuhan. Bisa menghubungi 082264708788 untuk servis dan konsultasi wedding," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan