ASA dan Gerindra Makassar Bakal Gelar Jalan Sehat, Undang 100 Ribu Warga

  • Bagikan
Ando Seto Asapa atau ASA Berikan Keterangan Pers Kegiatan Jalan Sehat

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - DPC Partai Gerindra Kota Makassar bakal menggelar jalan santai bertajuk jalan sehat chapter bersama Andi Seto Asapa (ASA) dengan mengundang kurang lebih 100 ribu warga Kota Makassar secara gratis.

Kegiatan jalan sehat yang dikemas dengan hiburan dan aneka hadiah menarik ini akan dipusatkan di Anjungan Pantai Losari mulai pukul 06.00 hingga 10.00 Wita, pada Minggu 7 Juli 2024 mendatang.

Ketua Panitia Jalan Sehat, Kasrudi, secara resmi mengumumkan kepada seluruh masyarakat Makassar dari berbagai kecamatan dan kelurahan untuk ikut memeriahkan Jalan Sehat ASA.

"Kami sengaja melakukan aksi tersebut supaya masyarakat ikut terlibat dan mengenal lebih dekat calon Walikota kami Bapak Andi Seto," kata Kasrudi dalam konferensi persnya di Sekretariat DPC Partai Gerindra Makassar, Kamis (27/6).

Kasrudi mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Makassar untuk ikut terlibat memeriahkan jalan sehat nantinya.

"Insya Allah untuk memeriahkan acara tersebut, selain ada hiburan, kami juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik seperti paket umroh dan hadiah lainnya,” kata anggota DPRD Makassar ini.

Selain itu menurut Kasrudi, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka tanggungjawab sosial Partai Gerindra Kota Makassar untuk membuat warga sehat dan bahagia.

Terlebih, untuk memperkenalkan lebih dekat calon usungan Partai Gerindra di Pilwalkot Makassar yaitu Andi Seto Asapa untuk mengantar Kota Makassar semakin maju dan sejahtera.

Sementara itu, Andi Seto Asapa yang menginisiasi jalan sehat tersebut berharap masyarakat Kota Makassar ikut bergembira memeriahkan sebagai salah satu upaya menjadikan Makassar sehat dan sejahtera.

"Mari kita mulai membangun Kota Makassar ini dengan membuat warganya sehat dan bahagia dulu. Jalan sehat ini merupakan bagian dari kontribusi kami untuk menyatukan semua kalangan," cetusnya.

"Mudah-mudahan sesuai dengan target dan ini menjadi gerakan bersama masyarakat membangun budaya sehat lewat jalan santai, sehingga tujuan kami bisa memberikan dampak positif kepada semua," tambah Seto.

Sebagai informasi, pendaftaran jalan sehat silahkan di follow akun Instagram Andi Seto Asapa @andiseto_mks @andi_seto_asapa @setoasapa1, kemudian akan ada link pendaftaran yang bakal diisi melalui direct message untuk diisi. (Armansyah)

  • Bagikan