26 Personel Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Jeneponto

  • Bagikan
Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polres Jeneponto.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Jeneponto, AKBP Budi Hidayat memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personil Polres, priode 1 Januari 2024 di halaman Mapolres Jeneponto, Rabu (2/7/2024) pagi.

Pada amanatnya, Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat menyampaikan bahwa sebanyak 26 personelnya yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari pangkat Briptu 2 orang, Brigadir 3 orang, Aipda 5 orang dan Aiptu 16 orang.

"Selaku pribadi terlebih dahulu saya mengucapkan selamat dan sukses kepada 26 personil Polres Jeneponto atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas,"kata Kapolres Jeneponto.

Lebih jauh, Kapolres mengungkapkan bahwa dengan kenaikan pangkat ini diharapkan para personil Polres Jeneponto pola pikir dan tingkah lakunya semakin baik kedepannya.

Tradisi upacara kenaikan pangkat personel Polres Jeneponto diwarnai dengan penyiraman air kembang yang diawali oleh Kapolres Jeneponto Kepada Personil polres Jeneponto, dilanjutkan oleh Waka Polres dan Kabag Ops bagi personil Bintara

Keseruan memuncak ketika para personil yang naik pangkat disiram dengan menggunakan kendaraan tangki pemadam, kegiatan ini disimbolkan agar suasana lebih sejuk dan personil yang mendapatkan anugrah kenaikan pangkat, kekurangan yang dahulu dapat luntur sehingga ke depan dapat bertugas lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Zadly Kr Rewa)

  • Bagikan