Semarak HUT RI Ke-79 di Sinjai Terus Berlanjut, Pemkab Akan Gelar Berbagai Lomba di Setiap Kecamatan

  • Bagikan
Pj. Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah saat memimpin rakor persiapan semarak Agustus. (Foto: Dok. Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sinjai menjadwalkan kegiatan Semarak Agustus 2024.

Kegiatan tersebut akan dipusatkan di setiap kecamatan mulai tanggal 24 Agustus dan bakal berakhir di tanggal 31 Agustus 2024 mendatang di Alun-alun Sinjai Bersatu.

Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menyampaikan, Semarak Agustus digelar untuk menghibur masyarakat Sinjai. Apalagi masih dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia.

Sejumlah kegiatan pun telah disiapkan sesuai hasil rapat bersama Forkopimda dan dan Forkopincam Se-Kabupaten Sinjai, mulai dari kegiatan kesenian hingga keagamaan.

"Kita mau momentum ini dirasakan oleh masyarakat. Bagaimana Pemerintah hadir mengadakan kegiatan yang sifatnya menyemarakkan HUT Ke- 79 RI melalui lomba dan sebagainya," ujar T.R Fahsul usai memimpin rakor Forkopimda dan Forkopincam di Command Center, Senin,(19/8) pagi.

T.R pun berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan menyaksikan setiap kegiatan lomba yang dipusatkan di kecamatan, termasuk di Alun-alun Sinjai Bersatu.

"Ayo kita sama-sama menyemarakkan bulan kemerdekaan ini dengan suka cita, melalui lomba yang akan melibatkan seluruh elemen masyarakat," ajaknya. (Adv).

  • Bagikan