Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembacokan Tiga Mahasiswa Usai Nonton Konser

  • Bagikan
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat merilis pengungkapan kasus ini di Mapolrestabes Makassar, Rabu (21/8) sore. (Isak/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Satreskrim Polrestabes Makassar berhasil menangkap dua pemuda terduga pelaku pengeroyokan menggunakan parang terhadap tiga mahasiswa Politeknik LP3I Makassar, sepulang menonton konser band lokal, di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso, Makassar, Sabtu (17/8) malam.

Kedua pelaku yang diamankan itu bernama Gilang (23), yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir, dan Muh Afdal (21), seorang buruh bangunan. Keduanya ditangkap Tim Jatanras Polrestabes Makassar, beberapa hari setelah kejadian.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib menjelaskan, motif utama pengeroyokan atau pembacokan tersebut dilakukan pelaku karena dipicu ketersinggungan saat sedang menonton konser.

"Diawali dari antara korban dengan tersangka menonton konser musik. Setelah selesai menonton ada ketersinggungan antara satu dengan yang lainnya," kata Ngajib saat merilis pengungkapan kasus ini di Mapolrestabes Makassar, Rabu (21/8) sore.

Dari ketersinggungan itulah, kata Ngajib, berlanjut ke tepi jalan sekitar TKP hingga dua pelaku nekat mengeroyok korban menggunakan parang yang sengaja dibawa dari rumahnya dan disimpan didalam sadel motornya.

  • Bagikan