Pj Bupati Sinjai Hadiri Rakor KemenPAN-RB

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menghadiri
Rapat Koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di Hotel Four Points by Sheraton Makassar,
Senin, (26/08).

Selain itu, juga turut hadir mendampingi Pj. Bupati, Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa, Kadis Kominfo dan Persandian Dr. Mansyur, Kabag Organisasi Setdakab Andi Sompa serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Achmad Karim.

Kadis Kominfo Sinjai Dr. Mansyur menyampaikan bahwa rakor tersebut digelar sebagai wadah untuk membahas kelembagaan pemerintahan yang agile (lincah) melalui digitalisasi.

"Poin penting yang dibahas dalam rakor tersebut yakni hal-hal yang perlu diperhatikan mengenai bagaimana kesederhanaan dari kelembagaan, mulai dari struktur organisasi, tata kerja maupun tata kelola sistem kerja di organisasi pemerintahan daerah dengan digitalisasi,” ungkapnya.

Rakor yang dibuka secara resmi oleh Menteri PAN-RB, Abdullah Azwar Anas tersebut juga dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintah daerah dari Kabupaten/Kota maupun Provinsi dari wilayah Sulawesi, Maluku, Papua, dan Nusa Tenggara. (Adv).

  • Bagikan