Bupati Basli Ali Mengaku Sedih dan Gembira Bercampur Saat Gelar Lepas Sambut Kajari Selayar

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar dari Hendra Syarbaini, SH., MH kepada Apreza Darul Putra, SH., MH berlangsung di Baruga Dekranasda, Sabtu (31/8/2024) malam.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali yang hadir mengungkapkan perasaannya, bahwa dua perasaan yang berbeda bercampur jadi satu. Dirinya sedih karena selama dua tahun lebih bersama-sama dengan Hendra Syarbaini, harus berpisah karena tugas negara yang harus diemban sebagai Kajari di Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung.

Disisi lain dirinya juga mengungkapkan perasaan gembiranya karena mendapatkan teman baru sebagai Kajari pengganti Hendra Syarbaini di Bumi berjuluk Tanadoang.

Meski harus berpisah dengan Kajari lama, Basli Ali berharap komunikasi tidak boleh terputus, dan dengan iringan doa menyampaikan harapannya agar Hendra Syarbaini tambah sukses di tempat tugas yang baru.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Selayar ia menyampaikan permohonan maaf, apabila didalam pelayanan, interaksi dan perilaku ada yang tidak berkenan.

"Tidak ada manusia yang sempurna, mewakili jajaran OPD, Forkopimda dan masyarakat menyampaikan permohonan maaf, jika sekiranya selama berinteraksi ada yang tidak berkenan," ucap Basli Ali.

Basli Ali mengatakan, apa yang menjadi kesuksesan pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, tidak terlepas dari peran aktif dari Kajari Hendra Syarbaini bersama-sama dengan forkopimda lainnya, yang telah bersinergi dengan Pemda Kepulauan Selayar.

  • Bagikan