Tim Pemenangan Terbentuk, Mantan Wali Kota Hingga Rektor Siap Turun Gunung Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Pasangan Appi-Aliyah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Setelah mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilwalkot Makassar 2024 pada tanggal 29 Agustus lalu di KPU Makassar, pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) dengan tagline "MULIA" kini tengah menyusun tim pemenangan untuk Pilwali Makassar 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Dalam susunan tim tersebut, sejumlah tokoh penting turut bergabung, mulai dari pengusaha, akademisi, hingga politisi. Di antaranya adalah mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) sebagai Ketua Tim, pendiri Bosowa Corp Aksa Mahmud sebagai Penasihat, Rektor Unibos Prof. Dr. Batara Surya, serta Ketua partai-partai koalisi.

Ilham Arief Sirajuddin mengaku awalnya lebih memilih berperan di balik layar, namun akhirnya menerima posisi sebagai Ketua Tim Pemenangan setelah mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh partai dan pendukung.

"Mereka meminta saya menjadi Ketua Tim. Mungkin ada nilai tambah jika saya mengambil peran ini," ujar IAS pada Rabu (4/9/2024).

IAS menegaskan bahwa timnya sedang dalam tahap penyusunan struktur dan akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Appi-Aliyah. Fokus utama tim adalah membangun jaringan yang kuat hingga ke tingkat akar rumput, termasuk di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Struktur tim saat ini sedang kami susun, dan Insyaallah besok malam kami akan melakukan konsolidasi tim," katanya.

Struktur tim pemenangan akan terdiri dari berbagai divisi, yang masing-masing memiliki peran spesifik untuk memastikan strategi pemenangan dapat diimplementasikan secara efektif.

  • Bagikan