63 Legislator DPRD Sulsel Siap All Out Menangkan ‘Andalan Hati’ di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan

Rahman Pina yang juga politisi Golkar itu menambahkan, dengan dukungan yang semakin solid ini, kemenangan Andalan Hati hanya tinggal selangkah lagi.

"Tugas dari tiap legislator sekarang adalah memperkuat basis suara di daerah pemilihan (dapil) masing-masing," jelasnya.

Sementara itu, Kadir Halid, politisi senior dari Golkar yang turut hadir dalam pertemuan ini menegaskan kesiapannya untuk berjuang demi kemenangan Andalan Hati.

"Kita akan all out dan bekerja sama memenangkan Andalan Hati," singkatnya.

Selain itu, tim pemenangan “Andalan Hati” untuk kota Makassar telah terbentuk dan siap total bekerja jelang pilgub sulsel 27 November mendatang, menariknya salah satu Tokoh NU di percayakan menjadi ketua Tim di Makassar.

Politisi Golkar Sulsel yang juga tokoh NU Sulsel Nasran Mone, ditunjuk sebagai ketua tim Andalan Hati di Makassar, didampingi pengacara senior Zainul Arifin selaku sekertaris

"Kami sudah bekerja sejak lama dan telah melalui tahap pertama,” ujar Nasran Mone dalam keterangannya, Saya sudah bergerak sebelumnya untuk merampungkan tim di 153 kelurahan, dan kini telah memasuki tahap kedua," ungkap Nasran.

  • Bagikan