Momentum HUT Sulsel ke-355, Sekprov Sulsel Harap Sinergi dan Tak Ada Sekat Karena Beda Pilihan 

  • Bagikan
Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Jufri Rahman

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Puncak HUT Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-355 yang akan dirayakan 19 Oktober 2024 mengusung tema "Rumah untuk Kita Semua".

Perayaan tahun ini terbilang spesial sebab menuju pergantian Gubernur dan Wakil Gubernur setelah diselenggarakan Pilkada November 2024 mendatang. 

Sekretaris Provinsi Sulawesi  Selatan, Jufri Rahman berharap sinergi antar masyarakat dan pejabat pemerintah tetap berjalan. Apalagi, tinggal hitungan hari jelang pemilihan Kepala daerah .

"Sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, akan membawa Sulawesi  Selatan menjadi salah satu pusat perkembangan ekonomi di Indonesia,” ujarnya 

Pada perayaan HUT Sulsel ini, Jufri berharap masyarakat tidak terkotak-kotakan karena berbeda pilihan.

“Sesuai tema HUT Sulsel tahun ini, diharapkan masyarakat tetap berpedoman pada prinsip dan menghormati  pilihan masing-masing agar Sulsel tidak memiliki warna tertentu dan menjadi terkotak-kotak sehingga tidak harmonis,” tegasnya.

Jufri juga menekankan agar euforia Pilkada tidak menjadi biang  perselisihan, apalagi masyarakat Sulawesi Selatan harus terpecah belah.

"Dengan dukungan elemen masyarakat, maka Sulsel akan menjadi lebih baik serta mampu melahirkan generasi yang memiliki gagasan baru yang akan memperkaya dunia seni dan budaya. Saya mengingatkan, pilkada hanya sementara. Untuk itu, masyarakat diharapkan selalu kompak dan harmonis dalam menjaga Sulsel,” tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan