Film Ramadan IM3 hadirkan Cerita Sandwich Generation, Anak Rantau dan Tulang Punggung Keluarga 

  • Bagikan
Vice Presiden Head of National Brand Communication Strategy-IM3, Emyranti Purnama (mengenakan hijab)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghaditkan kampanye film pendek bertajuk "Simpel itu im3 temukan makna untuk bersama".

Diperankan Chicco Kurniawan pemeran utama dalam Film 1 Kaka 7 Ponakan, Chicco sukses berperan sebagai karakter utama sebagai generasi sandwich. Pemilihan Chicco karna mewakili generasi Z.

VP Head of National Brand Communication Strategy-IM3, Emyranti Purnama  menjelaskan film ini membahas tentang kehidupan sehari-hari dan kebaikan sederhana yang kadang tidak terlihat.

"Video ini membahas tentang di kehidupan kita utamanya selama bulan ramadan, di bulan ini banyak hal-hal simple dilakukan, sesimpel berbagai dengan sesama," terangnya .

"Banyak juga fenomena generasi sandwich, generasi yang tanpa disadari banyak  membantu keluarga. Namun video ini mengajarkan meski  seseorang sebagai generasi sandwich, namun tetap memiliki makna," tambahnya.

Lebih jauh, Emy sapaan akrabnya  mengungkapkan kampanye film tahun ini berbeda dengan tahun lalu. "Ada banyak karakter tahun ini,  banyak artis. Tahun lalu kita memilih banyak musisi dengan Iqbal Ramadan sebagai Karakter  Utama," ungkapnya 

Lebih jauh film ini diharapkan mampu membawa pesan kebaikan meski seseorang  dalam berbagai kondisi.

"Ceritanya di tahun ini keluarga adalah nomor satu. Ada karakter Dika juga yng mewakili mahasiswa, dimana dalam kehidupan banyak menemukan kendala sebagai mahasiswa  yang ada di rantau dan jauh dari orang tua, namun harus hidup  penuh makna. Ada pula karakter Ela yang berperan sebagai ibu, bekerja di keluarga sebagai tulang punggung," tandasnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan