MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghaditkan kampanye film pendek bertajuk "Simpel itu im3 temukan makna untuk bersama".
Diperankan Chicco Kurniawan pemeran utama dalam Film 1 Kaka 7 Ponakan, Chicco sukses berperan sebagai karakter utama sebagai generasi sandwich. Pemilihan Chicco karna mewakili generasi Z.
VP Head of National Brand Communication Strategy-IM3, Emyranti Purnama menjelaskan film ini membahas tentang kehidupan sehari-hari dan kebaikan sederhana yang kadang tidak terlihat.
"Video ini membahas tentang di kehidupan kita utamanya selama bulan ramadan, di bulan ini banyak hal-hal simple dilakukan, sesimpel berbagai dengan sesama," terangnya .
"Banyak juga fenomena generasi sandwich, generasi yang tanpa disadari banyak membantu keluarga. Namun video ini mengajarkan meski seseorang sebagai generasi sandwich, namun tetap memiliki makna," tambahnya.
Lebih jauh, Emy sapaan akrabnya mengungkapkan kampanye film tahun ini berbeda dengan tahun lalu. "Ada banyak karakter tahun ini, banyak artis. Tahun lalu kita memilih banyak musisi dengan Iqbal Ramadan sebagai Karakter Utama," ungkapnya
Lebih jauh film ini diharapkan mampu membawa pesan kebaikan meski seseorang dalam berbagai kondisi.
"Ceritanya di tahun ini keluarga adalah nomor satu. Ada karakter Dika juga yng mewakili mahasiswa, dimana dalam kehidupan banyak menemukan kendala sebagai mahasiswa yang ada di rantau dan jauh dari orang tua, namun harus hidup penuh makna. Ada pula karakter Ela yang berperan sebagai ibu, bekerja di keluarga sebagai tulang punggung," tandasnya. (Hikmah/A)