Bupati Wajo Resmi Tutup Gaswa Cup 2022

  • Bagikan

WAJO, RAKYATSULSEL – Turnamen sepakbola antar-Klub se Kabupaten Wajo, Gaswa Cup 2022 yang berlangsung kurang lebih empat pekan di Stadion Andi Ninnong resmi berakhir Minggu (27/2) sore.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menutup secara resmi turnamen yang diikuti 33 club dari 14 kecamatan itu, setelah laga final antara Bola Dunia FC melawan Bhayangkara FC.

Pada turnamen yang mendapat sambutan hangat warga ini, Bola Dunia FC berhasil meraih juara 1. Kemudian  juara 2 oleh Bhayangkara FC, dan Tanasitolo FC sebagai juara 3 dan Lalliseng FC mendapat juara 4.

Amran Mahmud menyerahkan langsung trophy, medali dan uang pembinaan kepada tim yang berhasil sebagai juara, sekaligus menyampaikan selamat kepada semua klub atas partisipasinya di turnamen ini.

“Selamat kepada para pemenang dan semua tim yang telah berpartisipasi. Pentandingan telah usai. Dan saya harap setelah ini kita semua kembali bersatu dalam kebersamaan,” ucap Amran.

Penutupan turnamen ini dihadiri oleh Sekretaris Umum Asprov PSSI Sulsel Ahmadi Jafri, Ketua Askab PSSI Kabupaten Wajo Junaidi Muhammad, Ketua Gaswa Wajo Irfan Saputra, Tokoh Yayasan Budaya Wajo yang juga merupakan pengusaha muda sukses di Jawa Asrul dan ketua dan seluruh panitia, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Amran juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua Gaswa Wajo yang bisa berkolaborasi dengan Ketua Askab PSSI Wajo dalam menggelar turnamen Gaswa Cup 2022.

Selain itu, Amran yang juga Ketua IKA Uniprima Sengkang ini, menyampaikan terima kasih kepada semua panitia penyelenggara  dan seluruh stakeholder terkait yang turut berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

  • Bagikan