FKUB Sulsel Beri Selamat ke Andi Sudirman Sulaiman

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel, Kamis (10/3).

Penyampaian ini dilakukan baik melalui media cetak, maupun dalam bentuk flier di media sosial. Khususnya di Group Whatsapp FKUB Sulsel dan FKUB Kabupaten dan Kota seSulsel dan Facebook, serta medsos lainnya.

Diketahui, pelantikan Gubernur Sulsel berlangsung di Istana Negara. Prosesi ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Pelantikan ini menjadikan Andi Sudirman Sulaiman sebagai gubernur termuda di Indonesia.

Melansir dari laman resmi Pemprov Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman lahir di Kabupaten Bone, 25 September 1983. Saat dilantik 10 Maret 2022, Sudirman menjadi gubernur termuda saat ini di Indonesia dengan usia 38 tahun.

Ketua FKUB Sulsel, Prof. Abd.Rahim Yunus dalam rapat Pengurus FKUB Sulsel beberapa waktu lalu mengemukakan saat menjabat Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sering memberi dukungan kepada FKUB Sulsel dalam menciptakan kedamaian dan kerukunan umat beragama di Sulsel.

“Pengurus FKUB Sulsel beberapa kali bersilaturrahim dengan Wagub, baik di ruang kerjanya di Kantor Gubernur Sulsel maupun di Rumah jabatan Wagub, apatah lagi setelah menjadi Plt.Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman banyak berkomunikasi dengan Pengurus FKUB Sulsel dan tokoh lintas agama di Sulsel,” jelasnya. (*)

  • Bagikan