Gandeng Ombudsman, Imigrasi Mamuju Gelar Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULSEL – Kantor Imigrasi klas II Non TPI Mamuju menggelar Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima, Selasa (29/3). Acara ini menggandeng Ombudsman Sulbar.

Kepala Ombudsman Sulbar, Lukman Umar memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Menurutnya, pelayanan prima itu sesungguhnya adalah memberikan layanan yang kualitasnya melebihi harapan dari pengguna.

“Jadi, dipandang penting mengelola pelaksana pelayanan dan bagaimana sumber daya mereka. Termasuk perbaikan budaya pelayanan,” jelas Lukman Umar.

Dia menjelaskan, Ombudsman RI itu sebagai lembaga negara pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik menyambut baik kegiatan Sosialisasi budaya pelayanan prima yang diadakan oleh kantor Imigrasi Mamuju dalam upaya menuju WBK dan WBBM.

“Semoga kegiatan ini bukan hanya bersifat seremonial dan simbolis semata namun dapat dilaksanakan secara sungguh-sungguh, tanggung jawab dan penuh integritas,” paparnya.

Lukman menambahkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani merupakan target dari setiap lembaga penyelenggara pelayanan publik. Itu, sebagai wujud keseriusan dalam pengelolaan masing-masing wilayah kerja mereka.

  • Bagikan