Pangdam XIV Hasanuddin Kunker di Parepare, Pesankan Jaga Marwah TNI

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL – Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, melakukan kunjungan kerja di Kota Parepare.

Kunjungan kerja sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara pada acara serah terima jabatan Komandan Brigif 11 Badik Sakti, Dari Kolonel Infantri Jery Harahap Buah Simatupang Ke Letnan Kolonel Infantri Triyono, di Halaman Mako Brigif Kota Parepare, Selasa (29/3/2022).

Kunjungan tersebut dilanjutkan ke Makodim untuk bersilaturahim dengan prajurit TNI Kodim 1405/parepare.

Dalam arahannya, Mayjen TNI Andi Muhammad menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan tugas jajaran brigif dan jajaran kodim. Yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi yang tinggi.

“Kalian sudah melaksanakan tugas dengn baik, yang penuh dedikasi yang tinggi, sehingga keberadaan satuan yang ada di wilayah parepare dan sekitarnya sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”Jelas Andi Muhammad.

Ia juga berpesan kepada anggota TNI, untuk menjaga nama baik dan marwah TNI Angkatan darat khususnya Kodam XIV/Hasanuddin. Kodam XIV Hasanuddin kata dia, bukan hanya sekedar semboyan Setia Hingga Akhir, akan tetapi implementasi.

“Yang paling penting impelementasi bahwa kalian di tengah-tengah masyarakat keberadaan kalian dirasakan masyarakat, yang sangat membantu masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik,”pesannya.

Andi Muhammad beserta rombongan, juga menyempatkan meresmikan Rumah Soraja Datu Suppa di Kelurahan Cappa Galung.(Yanti)

  • Bagikan