Dansat Brimob Polda Sulsel Kunjungi Mako Brimob Bone

  • Bagikan

BONE, RAKSUL- Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. melaksanakan kunjungan Kerja di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang terletak di Kab. Bone, Selasa (29/3/2022).

Kombes Pol. Heru Novianto yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Sulsel beserta rombongan disambut langsung Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos. beserta seluruh jajaran dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor.

Sambutan tersebut diawali dengan pengalungan bunga oleh Danyon C Pelopor dan jajar kehormatan oleh personel Batalyon C Pelopor serta tarian khas suku Bugis “Tari Alusu” yang dibawakan oleh sanggar seni Sauraja Art.

Dalam kunjungannya, Heru Novianto juga melaksanakan Tatap muka bersama personelnya dan memberikan arahan terkait penekanan Kapolri terhadap personel Korps Brimob dalam Rakernis di Satlat Brimob Cikeas beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Danyon C Pelopor atas sambutannya kepada saya dan rombongan di Kabupaten Bone. Kunjungan kerja ini kami lakukan untuk melihat secara langsung kondisi dari Batalyon C Pelopor sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh personel beserta Bhayangkari dan menyampaikan beberapa atensi dari pimpinan ,” katanya kepada personel.

Dansat Brimob Sulsel juga menyampaikan kepada anggota Batalyon C Pelopor agar senantiasa mensyukuri nikmat yang dimiliki sekarang.

“Menjadi anggota Brimob merupakan sebuah anugrah yang patut kita syukuri bersama, karena melalui tugas kita ini dapat menjadi ladang pahala bagi kita dalam beribadah kepada Allah SWT. Masalah rezeki semua sudah diatur tergantung bagaimana cara kita mensyukurinya, untuk itu saya berharap kepada rekan-rekan sekalian manfaatkan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya meskipun masih banyak keterbatasan,” Ungkap mantan Dansat Brimob Kalteng tersebut.

Dansat Brimob Polda Sulsel juga melakukan lunching aplikasi PLB Tenribetta dan serta meresmikan gedung serbaguna Wira Astha Brata.

Selain melakukan kunjungan kerja di Mako Batalyon C Pelopor, Dansat Brimob Polda Sulsel juga melakukan peninjauan ke lokasi lahan rencana pembangunan flat untuk personel Batalyon C Pelopor serta silaturahmi dengan para Forkopimda Kabupaten Bone.

Tak hanya itu, Ny. Icha Heru Novianto selaku Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Sulsel juga melakukan panen sayur dan buah di lahan P2L (Pekarangan Pangan Lestari) Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. (*)

  • Bagikan