Gerak Cepat PPP Gowa, Mulai Sosialisasikan Amir Uskara Maju di Pilkada

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa mulai bergerak menyambut Pilkada Gowa 2024 mendatang.

Parpol berlambang Kakbah ini gencar mensosialisasikan Wakil Ketua DPP PPP Amir Uskara (Aura) sebagai kandidat bakal calon Bupati Gowa 2024.

Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin mengatakan, sosialisasi dilakukan dengan cara memasang baliho disejumlah titik, branding mobil dan baju. Tidak hanya disosialisasikan kader PPP, namun sosialisasi juga dilakukan masyarakat umum.
Ia mengaku masyarakat antusiasme mendukung Amir Uskara maju di Pilkada 2024.

“Ia, kami lihat juga semakin banyak yang mendukung. Alhamdulillah, ini tanda bahwa masyarakat menginginkan pak Amir maju,” kata Nursyam.

Ia kaget lantaran pilkada masih cukup lama, namun branding Aura (Amir Uskara) 2024 sudah mulai ramai. “Ternyata kebanyakan dari relawan dan simpatisan yang memasang. Kami juga terkejut, kenapa banyak sekali yang pasang. Tapi kita harus syukuri dan hargai dukungan itu,” ujarnya.

Ia menegaskan, PPP memang sudah bulat mendorong Amir Uskara maju di Pilkada Gowa 2024. Olehnya, ia menargetkan mempertahankan kemenangan di Pileg nanti.

  • Bagikan