RB Bopeng Sukses Juarai Turnamen Mobile Legends Dispora Makassar 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – RB Bopeng dinobatkan sebagai juara di turnamen E-sport Festival Mobile Legends yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar.

Pada partai final, RB Bopeng berhasil mengalahkan Eagle Knight dengan skor telak 3-0. Turnamen ini sendiri mulai digelar Senin 28 hingga 30 Maret 2022 di lantai satu Mall Phinisi Point dan berhadiah puluhan juta rupiah.

Kepala Dispora Kota Makassar, Andi Patiware menyampaikan selamat kepada para pemenang pada turnamen ini. “Selamat bagi yang sudah menang dan bagi kalian yang belum juara jangan berkecil hati,” ujar Andi Patiware.

Dalam kesempatan itu juga, Andi Patiware mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, yang sudah ikut serta dalam menyemarakkan E-sport Festival Mobile Legends yang digelar Dispora Makassar.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang ikut serta bertanding dalam turnamen ini,” jelasnya.

Menurutnya, minat E-sport di Makassar sangat antusis. Peran Dispora menyiapkan ruang-ruang kreativitas kepada anak-anak muda yang memiliki potensi di olahraga E-sport.

Andi Patiware juga menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat serta memberikan ruang bagi anak muda di Makassar pasca pandemi dua tahun belakangan yang menghambat segala aktivitas kegiatan mereka.

“Jadi tugasnya kami Dispora Makassar adalah salah satunya memberikan sarana atau wadah/ruang kepada para pencinta e-Sports yang dalam tahap pembinaan biar lebih terarah degan adanya kegiatan seperti ini,” kata Andi Patiware.

Sementara itu, Kabid Pengembangan Pemuda dan Olahraha Dispora Makassar, Azhar Anwar berharap tim yang juara tetap menjaga kekompakan dan mengasah skil. “Dan tim yang belum juara untuk tetap semangat berlatih,” ucapnya. (*)

  • Bagikan