Tingkatkan Kualitas Dosen, LP2S UMI Gelar Workshop Aplikasi TSD

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Lembaga Penelitian dan Pengembangan Sumberdaya (LP2S) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Workshop Aplikasi Tool System Dynamics (TSD) secara daring Rabu-Kamis, 30-31 Maret 2022.

Kegiatan Workshop Aplikasi Tool System Dynamics (TSD) sebagai pendekatan penelitian kualitatif dan kuantitatif untuk meningkatkan kualitas tenaga pengajar/dosen.

Workshop Aplikasi Tool System Dynamics (TSD) ini diikuti oleh 88 dosen baik internal maupun eksternal Perguruan Tinggi yang dibuka oleh Rektor UMI diwakili Wakil Rektor I UMI Hanafi Ashad.

Wakil Rektor I UMI Hanafi Ashad dalam sambutannya menyampaikan salam hangat dan permohonan maaf bapak Rektor atas tidak sempatnya menghadiri kegiatan Workshop ini karna mengikuti pembahasan RUU Sisdiknas di Jakarta.

“UMI telah diperhitungkan dalam kalangan perguruan tinggi terkemuka, dari Delapan rektor perguruan tinggi (termasuk UMI) yang diundang merupakan perguruan tinggi papan atas nasional yang masuk dalam dewan pendidikan tinggi,” jelas Hanafi, Rabu (30/3).

Mantan Dekan Teknik UMI 2 periode itu mengatakan pelaksanaan workshop ini untuk memacu jiwa penelitian para dosen untuk menghasilkan produk yang berkualitas yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

  • Bagikan