Usai Tugas di Yalimo Papua, Danyon C Bone Sambut Personel di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopo Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan menyambut kepulangan personel Bawah Kendali Operasi (BKO) Kabupaten Yalimo, Papua di Polda Sulsel, Rabu (30/3).

Kegiatan itu melalui apel penyambutan yang dipimpin Wakapolda Sulsel, Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi. Kegiatan ini dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Sulsel termasuk Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto dan jajarannya.

Kata Danyon Nur Ichsan mengatakan, personel yang bertugas di Papua selama lima bulan lamanya. Khusus di Brimob Bone, ada 29 orang anggota yang ikut dalam tugas pengamanan.

“Ahamdulillah semuanya kembali dalam keadaan sehat walafiat tak kurang suatu apapun,” ujar Nur Ichsan, Rabu (30/3).

Danyon Nur Ichsan menambahkan setelah apel penyambutan rencananya personel Brimob Bone akan langsung diberangkatkan ke Kabupaten Bone untuk berjumpa kembali dengan keluarga. Adapun sebagai reward mereka diberikan cuti istimewa untuk beristirahat dan kumpul bersama keluarga.

“Semoga perjalanan dari Makassar ke Bone lancar dan aman sehingga mereka dapat segera bertemu dan melepas rindu dengan keluarga setelah 5 bulan ditinggalkan,” pungkasnya.

  • Bagikan