Aksi Damai Unras di Jeneponto, Iksan Iskandar: Bukti Cinta Pada NKRI

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL – Aksi unjuk rasa (Unras) 11 April yang berlangsung serentak hampir di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Jeneponto. Demonstrasi di Tanah Butta Turatea ini berjalan dengan damai dan tertib di Kabupaten Jeneponto.

Aksi demonstrasi mulai berlangsung sejak pukul 14.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita dengan titik aksi berlangsung pada Dua titik, yakni persimpangan lima Bontosunggu dan Gedung DPRD Jeneponto.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan ucapan terimakasih ke seluruh peserta aksi atas ketertibannya dalam menyampaikan aspirasi.

“Inilah bentuk kecintaan anak bangsa pada NKRI. Aksi damai yang diperlihatkan hari ini sebagai wujud kecintaan anak- anak kita pada daerah ini dan bangsa ini dengan tetap kedepankan nilai damai dan tertib,” kata Iksan.

“Dan untuk aparat kepolisian di bawah komando Kapolres Jeneponto, TNI dibawa Komando Dandim 1425 dan Satpol PP yang melakukan pengawalan sudah menjalankan tugas dengan mengedepankan nilai humanis, ” tutupnya.(Zadly)

  • Bagikan