Kapolsek Maritangngae Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL. CO – Indahnya berbagi Polsek Maritengngae Polres Sidrap bagi-bagi takjil ke pengguna jalan menjelang buka puasa di Pelataran Pangker Kelurahan Pangkajene (11/4).

Kegiatan itu, Kapolsek Maritengngae, AKP Andi Mappahairul bersama anggotanya itu sekaligus memberikan imbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) di bulan suci Ramadan.

AKP Andi Mappahairul mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Maritengngae kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.

“Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci ramadan di tengah pandemi covid, kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” jelas Andi Mappahairul.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Kata dia, selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Maritengngae dengan masyarakat giat tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek di bulan Ramadan ini.

Dalam suasana pembagian takjil tetap memperhatikan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) sehingga aksi ini sontak mendapat respons positif dari warga sekitar. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan