Kota Kendari dan Konawe Utara Deklarasikan Anies 01 Indonesia

  • Bagikan

KENDARI, RAKYATSULSEL – Sekelompok anak muda milenial di Kota kendari dan Kabupaten Konawe Utara mendeklarasikan diri mendukung Anies Rasyid Baswedan 01 Untuk Indonesia.

Anak Muda Milenial yang tergabung dalam Mileanies Kota Kendari dan Mileanies Kabupaten Konawe Utara ini berkumpul, memajang spanduk dan mengikrarkan dukungan mereka kepada Anies Rasyid Baswedan untuk memenangkan pilpres 2024 nantinya.

Irfan Djamil selaku Ketua Jaringan Nasional Mileanies Kabupaten Konawe mengatakan bahwa Anies Baswedan adalah jawaban masa depan bangsa.

“Anies Baswedan telah menunjukkan siapa diri beliau sesungguhnya, bukan hanya santun tapi kinerjanya luar biasa, Jakarta berubah begitu rupa ditangan beliau” kata Irfan Djamil, Ketua Jarnas Mileanies Konawe Utara yang mendeklasikan dukungan ke Anies Baswedan pada Senin malam, 11 April 2022 di Kota Kendari.

Sementara itu, Ketua Daerah Mileanies Kota Kendari, Nurfadila Maulidyah, A.S.Km menyatakan bahwa kehadiran Anies Baswedan seperti Oase ditengah Padang pasir

“Pak Anies Baswedan itu seperti Oase di padang pasir, harapan masa depan bangsa ditengah tingginya ketidakpercayaan kepada para pemimpin bangsa saat ini, pak Anies betul-betul seperti lahir menjadi berkah untuk Indonesia” ujar Nurfadila

Sementara itu, Muhammad Ramli Rahim selaku ketua umum jaringan nasional Mileanies pusat mengatakan bahwa deklarasi Mileanies Kota Kendari dan Kabupaten Konawe Utara ini adalah bentuk penerimaan Anies Baswedan yang sangat baik.

Seperti diketahui, meskipun Mileanies ini sudah memiliki jaringan di hampir seluruh Indonesia tapi pelaksanaan Deklarasi Mileanies diserahkan kepada kelompok-kelompok masyarakat di daerah masing-masing, sementara jaringan yang sudah ada bersifat cadangan yang hanya akan diturunkan jika dibutuhkan.

Di level provinsi, Mileanies dipimpin oleh Harris Baco. Haris memberikan informasi bahwa dalam waktu dekat seluruh kabupaten/kota di Sultra akan mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden 2024.

“Kami menerima begitu banyak relawan dari berbagai daerah, karena itu, kami akan segera mempersiapkan deklarasi di seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara dan memastikan Anies akan memenangkan Pilpres 2024 di Sultra” ujar Harris Baco bersemangat. (*)

  • Bagikan