Bupati dan Baznas Bone Berbagi Kasih di Bontocani

  • Bagikan

"Dan anak-anak peserta lomba tidak hanya mendapatkan banyak hadiah dari BAZNAS, tapi juga langsung dari Bupati Bone yang banyak mengeluarkan hadiah lembaran 100 ribu rupiah dan di akhir sesi menggambar seluruh peserta kembali mendapatkan hadiah masing-masing 50 ribu rupiah lagi," tutur Farida Hanafing.

"Kami dari BAZNAS bersyukur bisa selalu disambut dengan gembira oleh pemerintah wilayah baik Camat bersama ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan jajarannya juga Kepala Desa dan ibu bersama seluruh warga.
Danramil, Kapolsek dan KUA bersama anggota-anggota yang selama ini senantiasa bersinergi dengan BAZNAS terutama dalam penyaluran bantuan," tuturnya lagi.

Kegiatan pemberian bantuan dipusatkan di bumi perkemahan yang sebelumnya adalah lokasi persawahan yang baru saja panen sehingga masih banyak jerami kering sebagai alas tidur dibali tikar plastik kami.

Ia menambahkan, suara air mengalir dari sungai di sebelah tenda membuat kami betah berlama-lama di lokasi. Sepanjang mata memandang ada pegunungan hijau, awan bergelantungan dan ketika malam hari puas menatap bintang yang bertebaran dengan jumlah tak terhitung.

  • Bagikan

Exit mobile version