Tiba di Asrama Haji, Kaswadi Ungkap Rasa Syukur Jadi Kloter Pertama

  • Bagikan
Bupati Soppeng Kaswadi Razak Bersama PPIH dan CJH Foto Bersama

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Bupati Soppeng Kaswadi Razak bersama rombongan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Soppeng tiba di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Kamis (16/6).

Kedatangan Bupati Soppeng bersama rombongan disambut oleh Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) embarkasi Makassar Khaeroni juga selaku Kepala Kanwil Kemenag Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kanwil Kemenag Sulsel Khaeroni menjelaskan sebagai ketua panitia, mulai saat ini para jamaah menjadi tanggung jawabnya. Ia ingin CJH selama berada di Asrama bisa beristirahat sebelum berangkat haji.

"Selama berada disini, manfaatkan asrama ini untuk beristirahat karena kalian akan melakukan perjalanan yang sangat jauh. Perlu saya sampaikan bahwa berdasarkan laporan hasil swab yang panitia terima, semua calon jamaah haji Alhamdulillah negatif," jelas Khaeroni.

Dirinya berharap semoga acara ini dapat berlangsung dengan baik dan Insya Allah para jamaah akan kembali dengan sehat walafiat dengan jumlah yang utuh dan memperoleh predikat haji mabrur.

Sementara itu, Bupati Soppeng Kaswadi Razak menjelaskan dirinya merasa sangat bersyukur karena menjadi kloter pertama. Mungkin bagi Makassar hal ini adalah hal biasa, namun bagi CJH asal Soppeng ini merupakan hal yang luar biasa.

  • Bagikan