HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Bone Tantang Jurnalis Tanding Domino

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Polres Bone dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 adalah menggelar pertandingan/lomba domino dengan para kuli tinta (istilah lain jurnalis) yang akan dilaksanakan di Kafe 86 Jl Pemuda Watampone, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Selasa (28/6/2022) malam.

Lomba Domino For Jurnalis digagas Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah, sebagai salah satu bentuk perhatian dan kerjasama serta lebih menjalin tali silaturrahim antara personel Bhayangkara dengan awak media di Bumi Arung Palakka, khususnya.

"Lomba Domino For Jurnalis ini sifatnya silaturahmi antara personel Bhayangkara, khususnya personel Polres Bone dengan para teman-teman wartawan. Semoga jalinan silaturrahim terus terjaga dan terbina semakin erat lagi," ujar Kapolres AKBP Ardiansyah saat ditemui RAKYATSULSELm, Selasa (28/6/2022).

"Insya Allah, saya akan main dengan teman-teman jurnalis. Permainan domino ini sangat digandrungi di Kabupaten Bone dan kini lagi trend, apalagi dengan hadirnya dan terbentuknya pengurus Persatuan Olahraga Domino (Parodi) Kabupaten Bone," ujar AKBP Ardiansyah.

Sementara itu Ketua Wartawan Independen Bone (WIB), Eka Handayani, mengharapkan partisipasi kehadiran teman-teman wartawan dalam acara lomba domino tersebut.

"Pak Kapolres Bone juga akan ikut bertanding dan jika juara, hadiahnya akan dibagikan. Ayo teman-teman mari kita berpartisipasi apalagi ini sebagai salah satu bentuk jalinan silaturahmi," ujar Eka.

Adapun hadiah pada Lomba Domino For Jurnalis tersebut adalah, juara I Rp3 juta, juara II Rp2 juta dan juara III Rp1 juta. (Enal)

  • Bagikan