Soppeng Gelar Workshop Peningkatan Perencanaan Daerah

  • Bagikan
Suasana Rapat Koordinasi Pemkab Soppeng

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Bupati Soppeng Kaswadi Razak menghadiri pembukaan Workshop Sistem Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah (Penerapan SIPD, Maturitas SPIP, E-MONEV) di Hotel Aryaduta, Makassar, 3-6 Juli 2022.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan sebuah kolaborasi dari berbagai tugas dan tanggung jawab dalam menerapkan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD), Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Terintegrasi, Pelaksanaan Sistem Monitoring dan Evaluasi (E-Monev) yang disatukan dalam sebuah kegiatan Workshop/Fasilitasi Sistem Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng Kaswadi Razak menyampaikan kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman dan pangetahuan bagi para peserta yakni Sumber Daya Aparatur perencanaan Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng.

Harapannya, dapat lebih meningkatnya kinerja pembangunan daerah terutama dalam menjamin kualitas dokumen perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah.

  • Bagikan