Adv Hasman Usman Terima Anugerah Achievement Award

  • Bagikan
Hasman Usman SH MH

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Advokat/pengacara Hasman Usman SH MH yang juga Ketua DPC Assosiasi Advokat Indonesia (AAI) Makassar menerima penghargaan anugerah prestasi Indonesia Golden Lawyer 2022 dalam acara Indonesia Achievement Magazine yang dilaksanakan oleh Achievement Magz di The Rinra Hotel Makassar, Jumat (15/7).

Pimpinan Indonesia Award Magazine mengatakan penilaian tersebut telah dilakukan secara selektif untuk memilih siapa yang dianggap layak dan pantas mendapatkan penghargaan tersebut. "Kami berharap para penerima penghargaan selain dapat menularkan ilmunya, juga sebagai motivasi untuk berbuat dan bekerja lebih profesional dan lebih baik lagi kedepannya," tegasnya.

Sementara itu Adv Hasman Usman saat menerima anugerah prestasi Indonesia Golden No.1 Lawyer Winner 2022 menegaskan, apa yang dianugerahkan kepada dirinya adalah sebuah penghargaan yang patut di syukuri dan diapresiasi.

Namun demikian menurut Advokat yang sudah puluhan tahun menggeluti dunia pengacara ini, bukan berarti advokat/pengacara lainnya tidak berprestasi, akan tetapi kemungkinan belum terekam jejaknya selama ini oleh pihak pemberi penghargaan.

"Teman teman pengacara/advokat lain banyak yang lebih memiliki prestasi dibandingkan saya. Ini hanya faktor lucky saja," Tegas Hasman Usman merendah.

Apa yang diterimanya saat ini menurutnya merupakan dorongan dan motivasi untuk lebih memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, utamanya bagi anggota advokat dari berbagai organisasi dan profesi advokat serta para pencari keadilan," tegasnya. (*)

  • Bagikan